the zero seven

Begimane kalo buntut CBR150R lokal kaya gini?? dijamin pasti bakal moncerr….

Kategori

Iklan

Begimane kalo buntut CBR150R lokal kaya gini?? dijamin pasti bakal moncerr….

honda K45 edited

 

Hallo masbro skalian…. disaat dunia blogsphere lagi heboh ngebahas kehadiran R15, ane kembali hadirkan sedikit coret-coretan tentang Honda CBR150R lokal aka K45. dengan bermodalkan gambar renderan dari mas joe motoblast (thanks mas dab) ane sedikit utak atik lagi… terutama dibagian buntut yang menurut sebagian orang buntut CBR150 yang sekarang kurang oke…

Naaahhh… begimane kalo ternyata honda K45 desain buntutnya kayak gini.. mantep ora masbro?? đŸ˜€ dijamin bakalan moncerr penjualan nih motor… ane yakin seyakin-yakinnya… hehehehe… masukan aja buat AHM semoga buntutnya dibikin kaya gambar ini (ngarepp) đŸ˜€

Plus stripping RWB khas honda racing semakin menambah keangkeran aura motor ini… semoga para petinggi AHM mendengar masukan dari kite-kite…

Oke deh demikian coret-coretan dari ane, semoga berguna…. monggo digeberr… (07 – thezeroseven)

Iklan

CBR150R indonesia with stripping

cbr-150r-indonesia with stripping

PRE ORDER

KALENDER, UNDANGAN, BROSUR, MAJALAH, BUKU TAHUNAN, KOP SURAT, NOTA, STIKER, SPANDUK, KAOS, DESIGN VECTOR WAJAH, DLL (With Special Design)

Hubungi :

HP: 087829441240

Facebook : Aziz Zizhou

Twitter : @AzizZizhou

Line, Kakao Talk, WhatsApp : +6283824457016

Email : azizgraphic@yahoo.com

alamat : * Desa Setu Wetan – Plered

* Dusun 02 Rt.002/005 Desa Panunggul – Kec. Gegesik – Kab. Cirebon 45164

Kaos

undangan

Menjual Desain dan Cetakan

Image

menjual berbagai macam desain dan cetakan dengan harga bersaing. Undangan, Spanduk, Kalender, Nota, Kaos, dan segala jenis cetakan.

Selamat Datang di thezeroseven.wordpress.com

Image

Hello world!

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!